Sumbangan 1 buku kamu sangat bermanfaat untuk 10 anak di pulau pulau kecil di Natuna.

Tersebutlah sebuah pulau bernama Subi Kecil. Pulau yang terletak di Kabupaten Natuna ini—satu-satunya kabupaten sekaligus pulau di ujung utara Indonesia yang secara geografis berbatasan langsung dengan 4 negara; Singapura, Malaysia, Vietnam, Cina—memiliki 1 perpustakaan kecamatan dan 2 perpustakaan sekolah. Anak-anak di sini gemar membaca. Perpustakaan pun memiliki kelompok pengelola dan pengunjung aktif. Namun, sayangnya buku-buku koleksi masih kurang memadai.

Nah, kami dari DFW (Destructive Fishing Watch) Indonesia, sebuah LSM lokal yang lebih dari 10 tahun terakhir intensif mendampingi masyarakat pulau-pulau kecil, ingin mengajak rekan sekalian yang memiliki buku-buku layak baca untuk anak-anak, remaja, maupun dewasa yang sudah tidak digunakan, sekiranya dapat dialihfungsikan ke perpustakaan yang ada di Pulau Subi Kecil.

Adapun untuk drop box di alamat: Gedung SME Tower Lantai 10 Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 94 Jakarta Selatan, 12780 Indonesia.

Pengiriman buku ditunggu hingga 10 Juni 2015 ya karena buku-buku tersebut akan diangkut secara cuma-cuma alias gratis, bekerjasama dengan TNI AL yang akan mengirim KRI Leuseur, bertolak dari Jakarta menuju Pulau Subi Kecil tanggal 15 Juni 2015.

Pertanyaan, komentar, saran, apapun itu, sila hubungi contact person:

Arif di nomor  +6281248500974
email: info@dfw.or.id


1 buku yang kamu sumbangkan bisa jadi bermanfaat untuk 10 anak di pulau-pulau kecil di Natuna
.